Senin, 11 Januari 2016


for everytime i wonder, what should i do with this feeling.

5 komentar:

Loki Arawari mengatakan...

Mau share quotes dari kakak tingkat ya Kak,tentang wanita yang baik dan lelaki yang baik.
"Wanita yang baik tak berharap untuk dikagumi dan dicintai banyak lelaki. Ia punya harapan yang sederhana, yakni suatu saat ada satu orang lelaki yang baik, yang mengagumi dan mencintainya, yang bersedia menjadi imamnya.
Begitu juga lelaki yang baik. Tak punya obsesi untuk menaklukkan hati banyak wanita. Ia hanya berharap kelak bertemu satu perempuan shalilah, yang mengagumi dan mencintainya, yang siap menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

- Ahmad Rifai Rif'an


Menurut saya ini berhubungan banget sama quotes punya kakak. Soalnya yang jadi permasalahan di zaman sekarang adalah banyak orang tidak merasa cukup dengan orang yang ada di sisi nya sekarang. Seandainya mereka merasa berkecukupan, mungkin ya, mereka akan jadi lebih setia. Apalagi orang-orang yang suka cari tantangan. Beu, pasti repot kalo mereka sdh merasa nyaman sama keluarga sekarang. Pengennya hal baru, istri baru, atau apa. Susah.

Nur'aini Tri Wahyuni mengatakan...

iyaa, Loki. duh, banyak banget contoh nyata. baik yang cuma sekedar tahu atau lihat, sampai yang beneran jadi tempat curhat dan saksi ketidakbersyukuran kehidupan seperti itu.

miris dan bikin takut plus trauma sendiri jadinya :)

susah banget, yaa, ngerasa cukup, trus bersyukur. memang sudah sifatnya manusia ga pernah puas, tapi itulah gunanya akal dan iman.

Loki Arawari mengatakan...

Bahkan gak semua orang yang ngerasa cukup terus ingat kepada Allah untuk bersyukur ._. Susah emang.. Cari orang kaya gitu mah kayaknya seperti mencari mutiara di tengah kubangan lumpur Kak. Gak nemu2 karena mutiaranya di bawah. Lumpurnya nutupin.

Btw Kak.. Karena postingan kakak udah banyak. Kayaknya udah ga jamannya deh pake template dari blogger. Ini bukan iklan, serius. Coba liat blog saya(bukan iklan lagi, tapi kalo mau sering2 dateng gpp hehe). Itu hasil searching di google, blogger template. Gitu. Ntar muncul bagus2 deh. Saya saranin biar bisa lebih lively blog nya.

Nur'aini Tri Wahyuni mengatakan...

blogmu yang mana, Loki? di klik namanya ada 2 link.

dulu perna eksperimen gantiganti templates pas pertama kali ngeblog, trus coba blog bawaan yang lebih "trendi" dari bloggernya, balik lagi ke template std nih, wkwk. yaa, nanti dicoba, ganti template yang lebih eye cathing.

kadang saya juga suka mikir, "wujud syukur sebenernya itu gimana?" sampai rasanya susah dan bertanyatanya, "saya ini udah termasuk bersyukur ga, sih?" :|

Loki Arawari mengatakan...

Blog saya yang
"Hey, My Name's Loki. What's Yours?", Kak.
Pertama kali ngeblog teh taun kapaan? Udah lama banget kan brarti? Sekarang template blogger udah keren2 Kak. Bneran.
Ini postingan saya yang ada kaitannya sama quotes yang saya share, Kak : http://lokiarawarisan.blogspot.co.id/2016/02/berharap-bisa-menjadi-lelaki-yang-baik.html
Syukur lewat tindakan ya yang saya bingung juga itu. Secara teori ada banyak, tapi waktu dilakuin kadang suka lupa niat bahwa ini karena bentuk syukur kita. Malah jadi ritual lagi. Tapi, untuk topik postingan sih, saya yakin sih kunci kelanggengan itu ya dengan mensyukuri dan merasa cukup akan pasangan nanti nya itu.