Senin, 15 Juni 2015

just keep hide, as a secret.


i felt had a bad and good day yesterday. mengalami di mana saya merasa salah besar mengambil sebuah keputusan untuk kemudian berpikir bahwa keputusan yang saya ambil snagat menguntungkan. kesalahan karena seolah melanggar janji, meskipun melalui sebuah kesepakatan, untuk kemudian memuaskan keinginan yang terkabulkan.





oke, prolognya emang ga nyambung sama apa yang sebenernya mau dibahas dan dengan judul tulisan ini sendiri.

i just fall in love with this quote, 

"beautiful things don't ask for attention"

sesuatu yang indah, cantik, menarik, mempesona, bagus, memikat, tidak pernah mencari perhatian. oke, kita semua punya standar pencuri perhatian yang berbeda, punya standar seperti apa "beautiful" itu sendiri. tapi, sungguh, kalimat ini begitu apa yaa, ummm mempengaruhi. sesuatu yang memang ia indah tidak akan menuntut perhatian atau mengumbar apa yang ia miliki kepada setiap orang.

they just hide it, mereka hanya menyembunyikannya. ia muncul sendiri. keindahan itu ada dengan sendirinya. seperti, kalau kamu rajin sholat tahajud, cahaya itu akan muncul di wajahmu dna di tingkah lakumu, akhlakmu dan sikap serta perkataanmu. tidak perlu menunjukkan kepada semua orang, tidak usah sampai mengupdate status bbm atau jejaring sosial hanya untuk semua orang tahu kamu terbangun di sepertiga malam dan memohonmohon kebaikan dunia akhirat kepada Tuhan. Allah sendiri yang akan menunjukkan cintaNya kepadamu kepada makhlukmakhluk bumi dan langit.

nb : sudah H-3, semoga Rabb kita selalu memudahkan.

Tidak ada komentar: