Senin, 01 Desember 2014

december december


i hate to say this one, but yeah december is my favourite month. just like apa yaa, bukan ga suka dengan bulan yang lain tapi kesannya desember selalu memunculkan halhal yang indah #eaaaa

had so many memories with december, dan kali ini saya akan mengisinya dengan project ((ciyeeeh gaya)) "december's dream books" ((oh, feel so cheesy with myself)). jadi, ini adalah proyek yang saya rencanakan sejak berbulan lalu. sebab saya suka meriview buku setiap bulannya di sini jadi saya memutuskan untuk me-list bukubuku apa yang akan saya baca untuk menemani desember kali ini, then i will introduce you with :



hahahahaha.

mampus, kan, listnya. bikin baper sendiri.

jangan salahkan saya begitu menyukai novel bergenre detektif, misteri (bukan horror), kriminal, pembunuhan, dan kawankawannya. saya bukan penikmat kisah horror yang ditulis, lebih suka secara visual, tapi kalau itu tentang detektif, huhu jangan salahkan otak saya yang kayaknya kebanyakan mengkonsumsi halhal pysco dan sejenisnya ((masokis)) ((GAK)).

ada J.D. Robb dengan serial In Death-nya, yang dengan sangat sialannya saya ingat sekali pernah bilang gini di goodreads saat saya mulai baca bukunya seri ke-17, Immitation in Death ( imitasi dalam kematian) "kita liat seberapa hebatnya kamu bisa membuat saya jatuh cinta" dan hey, i gave five stars to that awesome book! sinting, Eve Dallas really ruining my life, apalagi bagian she and Roarke, sudahlah kalau Roarke mah kerjanya cuma bikin gue gacin doang. dan saya sudah nahan sekian lama untuk baca kisahkisah Letnan Dallas ini lagi.

The Silkworm. saya pikir akan jadi memori yang bagus kalau saya bacanya diakhir, jadi buku yang "save the best for the last" gitu deh. kemudian ada Poirot nya Agatha Christie dan versi Sophie Hannah, plus Irene Adler dengan series Sherlock muda yang ke-empat, serta The Devil's DNA. wow, it's just perfect month to read all crime stories.

jadi do'akan saya bisa melalui bulan ini dengan baik dan ga mati diabetes karena cinta Roarke ke Eve, atau tenggelam bukan menyelam sama Cormoran, ataupun jalanjalan ga pulang dengan Poirot, tapi kalau hidup bahagia sama Holmes sih, saya mau banget! 

dan khusus untuk bulan ini, saya akan review bukunya satusatu. hahay, penuhpenuh deh beranda blog kalian dengan postingan saya. mohon do'a supaya ga writer block, yaa. xoxo.

nb : itu yang di bawah Ulat Sutra ceritanya dalah buku pintar Sains dalam Al Qur'an yang baru saya baca sampai halaman 456, belum selesai dan ini sudah desember, yang mana saya mau nyelesaiin dulu janji saya sama bukubuku ini. :p

Tidak ada komentar: