Senin, 15 Desember 2014

be your everything


four letter word
but i don't have the guts to say it
smile 'til it hurts
let's not make it complicated
we've got a story
and i'm about to change the ending
you're perfect for me
and more than just a friend
so we can just stop pretending now
gotta let you know somehow

i'll be your shelter
i'll be your storm
i'll make you shiver
i'll keep you warm
whatever weather
baby i'm yours
be your forever, be your fling
baby i will be your everything

baby i
baby i will
baby i will be your everything

we used to say
that we would always stick together
but who's to say
that we could never last forever
girl, got a question
could you see yourself with somebody else?
'cause i'm on a mission
and i don't wanna share
i want you all to myself right now
i just wanna scream it out

i'll be your shelter
i'll be your storm
i'll make you shiver
i'll keep you warm
whatever weather
baby i'm yours
be your forever, be your fling
baby i will be your everything

baby i
baby i will
baby i will be your everything

no matter what you do, yeah,
((oh)) i'll be there for you
and every time you close your eyes
i will be by your side
'cause every time you make me sing
baby i will be your everything

i'll be your shelter
i'll be your storm
i'll make you shiver
i'll keep you warm
whatever weather
baby i'm yours
be your forever, be your fling
baby i will be your everything

baby i
baby i will
baby i will be your everything

baby i
baby i will
(i'll be your storm)
baby i will be your everything

baby i
((yeah, yeah))
baby i will
baby i will be your everything

**popular by : Boys Like Girls


***

wkwkwkwkw. jangan tanya dari mana saya bisa dapet rekomendasi lagu ini ((ga ada yang mau tanya juga)). lagu yang dibawakan BLG saya pikir lagu yang menghentak, rock n roll dan ga bakal saya puter sampe detik terakhir. tapi yang ini, yang ini, huhuhuhu.

lagu ini kayak yang sebegitu pasnya sama Eve dan Roarke ((yha)). yaa kan saya ini sebulanan lagi "disibukkan" dengan mereka berdua ini, yang selalu aja bikin saya degdegan. kesel ga sih lo degdegan sama tokoh fiksi? ((gue engga)) ((yaa elonya cinta)) dan irama lembut yang keras (?) dari lagu ini, bagaimana liriknya begitu kuat dan percaya diri, udah deh keknya kok yaa pas bener kalau diputer setiap ada adegan Eve lagi mau nangkep pembunuh terus yang berantem dan diselametin Roarke. #SUDAHLAHAINI #SUKANYAKOKBAPERINDIRISENDIRI

yaa gimana, dong, dua makhluk itu udah benerbener memenuhi pemikiran saya mengenai kehidupan rumah tangga yang sempurna, penuh cinta, tapi tidak lemah, dan mampu melengkapi satu sama lain, serta mendukung dengan cara masingmasing ((coba siapa tadi yang disuruh nurunin standarnya?)) (wakakakak))

jadi intinya lagu ini lagi keputer terusterusan di hape saya, dan tolong kalau ada yang mau rekomendasi lagu bagus yang romantis menyemenye bikin gacin juga boleh ((masokis)) ((GAK)).

Tidak ada komentar: