Selasa, 14 Oktober 2014

in another way


i just realise kalau aku, kamu, kita, kalian, dan semua orang di dunia ini berhak bahagia. tanpa meminta orang lain membahagiakan kamu. kamu berhak dan wajib bahagia dan membahagiakan orang lain.  

tbh, i just remember i was promise to you, to not push and make you feel bad or whatever. i just need to stop. i won't push you, and i don't want to push myself too. kamu berhak bahagia dan aku tidak berhak menghancurkan kebahagiaan itu sekalipun hanya dalam do'ado'aku.

baru kali ini aku merasakannya, kerelaan yang teramat sangat. kerelaan bahkan sebelum kau melangkah maju, bukan karena aku tak mau memperjuangkanmu, tapi Tuhanku tahu mana yang paling pantas untuk kita. i still love you ((maybe until we have some way to forget -again)), but now in another way. my pray to your happiness, forever.

**nb : ga usah mikir anehaneh, gue cuma galau karena Liverpool will face Real Madrid in UCL yaa udahlah yaa hati wa berceceran.

Tidak ada komentar: