Rabu, 02 Juli 2014

randomness holiday countdown!


hari ini hari terakhir sebelum akhirnya saya menikmati jadwal libur semesteran saya ((hore, hore!)) jadi sebelum semuanya berakhir ((laah, kok jadi sedih)) saya mau post random ahhh, tentang beberapa hal.

***

yang pertama, shalat tarawih berjamaah. perempuan memang lebih baik shalat di dalam rumahnya, di dalam kamarnya, untuk menghindari fitnah. nah, kalau saya demennya shalat tarawih di masjid, kenapa? karena kan pulang perginya bareng si mamas, jadi insyaAllah ga timbul fitnah, lagian emang gue mau ngecengin sapa sik di mesjid -_____- dan alasan lainnya adalah, karena wa takut males kalau shalat tarawihnya di rumah, sendirian. hahaha. trus yang mau saya ceritain tuh kejadian semalem :) jadi, ceritanya kan lagi shalat tarawih nih, barengan ((yaa namanya juga berjamaah)) trus pas sampe di rakaat ke 5, kan 2-2-nah disini- imamnya langsung salam di rakaat pertama, dan semua makmumnya nurut ((termasuk wa)) abis itu baru deh tepok jidat, kan baru satu rakaat kok udah maen samlekum aje, plus kagak ada yang sadar. yaa Allah, padahal setan udah diiket yaa bulan puasa, mah. :(

trus, masih berhubungan dengan shalat tarawih, di masjid tempat saya shalat you know di malam ke-empat aja barisan perempuannya tinggal satu setengah, kalau barisan lakik mah mana wa tau yaa, ga intipintip, tapi kata mamas sih tinggal sebaris. astagfirullah.....baru malam keempat udah begini aja. gimana coba? sedih gini. :| itu shalat tarawih, jangan tanya shalat subuhnya, satu shaf aja ga penuh. gimana mau melawan para musuh Islam coba, diajak jamaahan aja ga mau. jadi inget kata salah seorang Yahudi, dia bilang musuh Islam baru takut kalau jamaah shalat subuh umat Islam sama jumlahnya dnegan jamaah shalat Jum'at mereka. ((mikir)) 

berikutnya, duh ini soal galaugalauan sik sebenarnya. jadi, kan saya pernah share lagu Kahitna yang Suami Terbaik, yaa. trus beberapa hari dengerin lagu itu, ehlahdalah kemudian teman saya cerita tentang seseorang yang..............hiks.........intinya dia sudah menikah dan isterinya kena cobaan penyakit dalam, sakit keras, harus operasi, habis puluhan juta, dan terancam tidak selamat. jadi kalau di lagu Kahitna itu kan ceritanya isterinya sakit trus dia meninggal tapi sumainya ga berniat menikah lagi, yaa. jangankan menikah lagi, mengurangi porsi cintanya kepada mendiang sang isteri aja dia ga mau. tapi, ternyata dunia nyata teramat berbeda. kenapa? kenapa ada niatan untuk menikah dengan orang lain padahal istrinya masih ada di sampingnya, padahal operasinya berhasil, isterinya tidak kemanamana, kenapa? padahal dulu ia bilang cinta, bilang tak sanggup menikah dengan orang lain, bilang ia begitu mencintai isterinya, berjuang begitu keras untuk meyakinkan isterinya menikah dengannya. namun, kenapa? apakah cinta memang tidak cukup hebat untuk menahan keyakinan satu sama lain. sedang sang isteri yang saya juga kenal, masih romantis dimanamana, di jejaring sosial, tapi ia tidak tahu niatan suaminya. gimana yaa, saya ga mau cobacoba ngerasain. ((sudahlah, emosi sayanya))

kalau random yang terakhir ini, sik tentang janji saya beberapa hari yang lalu. heyyy, kenapa sih, sesuatu itu kalau dikejar tidak bisa ditangkap tapi kalau tidak dikejar dia datang. yaa Allah, semoga saya bisa kuat memegang janji saya, memegang keyakinan saya. dan semoga benarbenar ditemukan dengan seseorang yang satu prinsip, satu pandangan, satu tim sepakbola kesayangan ((plis, ini penting)), sayang banget sama saya, cinta banget banget banget sama saya pokoknya. hehehehe. aamiin aamiin aamiin.

***

oke deh, happy holiday yaa semuanya. semoga liburan kali ini berkwalitas, kan liburnya pas momen Ramadhan. fighting! dan sepertinya selama libur akan libur posting juga, saya mau menikmati filmfilm ((horror)) dulu, nanti kalau filmnya bagus tak review kok, tenang jee. dan kalau ada hal menarik nanti saya bagi dengan kalian semua. i love you all, paay paaaayyyy **dadah dadah**

1 komentar:

Sotyasari Dhanisworo mengatakan...

Hihi, happy holiday jugaaa... :)
postingnya bener2 random yah. Selamat puasa yah, semoga diberikan berkah untuk semua, amin! :)