Kamis, 31 Juli 2014

hello ghost ; the perfect twits which make you cry


bagaimana jika kau didatangi empat makhluk gaib yang meminta bantuan untuk menyelesaikan hal yang paling mereka inginkan sebelum meninggal?

***

oke, jadi ceritanya kan saya ini mau libur lebaran, dan memutuskan untuk download filmfilm horror dan sejenisnya ((selera lo)), kemudian terbacalah review Hello Ghost, sebenarnya sik film ini udah pernah di download tapi terus wa apus karena reviewnya katanya ga serem ((buat apa lo nonton film setan tapi ga nakutin?)) tapi sedih, yaa trus akhirnya karena reviewnya pada bilang plot twitsnya sangat tidak terduga yaa udah lah yaa akhirnya gue download lagi gratis ini. dan ternyataaaaaa, emang endingnya kurang ajar. gue nonton di rumah pas lagi ga puasa dan banjiiiiir. sungguh, banjir airmata ini, kak. 


cerita berawal dari adegan menyedihkan seorang pria dewasa ((peran utama -yang dimainkan sangat apik oleh Cha Tae Hyun)) meratapi hidupnya yang sebatang kara tidak punya siapasiapa, dan memutuskan untuk bunuh diri, sampai akhirnya ditemukan oleh bapak kostannya dan dibawa ke rumah sakit.

di sinilah ia bertemu dengan empat hantu yang selalu mengikutinya pergi. yang pertama, seorang lakilaki yang hobi sekali merokok, kemudian wanita yang terus saja menangis, lalu kakekkakek mesum, dan seorang anak kecil yang rewel.

merasa hidupnya terganggu Kang Sang Man ((si Cha Tae Hyung tadi)) ingin mengusir hantuhantu itu, namun mereka tidak akan pergi sebelum dia mengabulkan keinginan mereka yang belum terwujud saat masih hidup. dimulailah petualangan Kang Sa Man yang memprihatinkan tapi juga menyedihkan dan kocak, kekekekek. sampai akhirnya Kang Sa Man merasa risih dan terganggu dengan hantuhantu itu, karena setelah keinginan mereka dipenuhi mereka tidak juga pergi meninggalkan dia.

kemudian datanglah si plot twits kurang ajar yang dijanjikan para rivewers itu, yang sialnya meskipun sudah wa antisipasi tetep aja ga nyangka se ga nyangka itu kalau ternyata benang merahnya adalah ........ lu tonton sendiri aja dah, yaa. dan kasih tau saya kalian nangis apa engga, pas bagian terakhirnya. ini sumpah, kampret banget. gue selalu ulangulang bagian plot twitsnya dan ga pernah gagal bikin mewek. :( :'(


Tidak ada komentar: