Selasa, 10 Juni 2014

suami terbaik


seandainya 'ku 'kan 'tau
betapa selalu indah saat kau ada di sampingku
seandainya 'ku 'kan 'tau
betapa cepatnya engkau harus pergi dari hidupku

aku, 'tak 'kan ragu
'tak 'kan ragu 'tuk menikah
sejak awal cerita cinta
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu

namunku 'tak cari pengganti 
agar kau di sana tau
aku suami terbaik

seandainya engkau tau
'tak 'kan ada cinta lagi
yang sanggup mengganti dirimu

aku, 'tak 'kan ragu
'tak 'kan ragu 'tuk menikah
sejak awal cerita cinta
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu

aku bermimpi 
kau mengatakan kau rela
bila ada bidadari penggantimu

'tak 'kan ragu
'tak 'kan ragu 'tuk menikah
sejak awal cerita cinta
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu

namun 'ku tak cari pengganti
agar kau di sana tau
aku suami terbaik

'tak 'kan pernah habis cintaku

**popular by : Kahitna

videonya ada di sini ((susah banget embeded linknya))

i really love this song. i mean, how dare you make some sweet lyrics and melody like this? huhu.

denger lagu ini, dan liat videonya itu kayak lagi liat adegan fairytale, di mana istrinya meninggal dan suaminya yang notabene masih muda ga kepengen nyari penggantinya sebab cinta yang begitu besar. memilih hidup bersama kenangan, sebab ia ingin dipersatukan Tuhan kelak di Surga bersama dengan istrinya lagi. duh, udahlah, romantis bener.

2 komentar:

Ahmad Ghofur mengatakan...

bagus liriknya semoga sukses selalu

Ahmad Ghofur mengatakan...

bagus ne liriknya. semoga sukses selalu