Rabu, 25 Juni 2014

midnight fm ; saat perpisahaan menjadi kesempatan terakhirmu


bagaimana rasanya saat kau terjebak dalam sebuah kondisi di mana hatimu berperang melawan pikiranmu dalam mengambil tindakan yang menyangkut nyawa orangorang yang kau cintai?

***  

Midnight FM judulnya, dimainkan oleh salah satu aktris Korea favorite saya *kyaaa kyaaa* Soo Ae ((hkhk, sorry kali ini bukan oppa oppa)). melihat sampul filmnya saya jadi tertarik, terlebih si cantik yang main dan tentu saja genre thrillernya yang menggoda. membaca sinopsisnya saya jadi flashback ke film The Call nya  Halle Berry, dengan adegan penculikan dan pembunuhan di pembuka film yaa sayanya kan jadi makin kepingin liat ((selera lo)).

diceritakan seoraang penyiar radio yang sebelumnya menjadi penyiar berita televisi, Ko Sun Young yang akan melakukan siaran Midnight terakhirnya pukul 2-4 a.m waktu setempat ((di Korea Selatan maksudnya)) yang punya banyak penggemar dan beberapa fans fanatik atau dia sebut sebagai penguntit. di tengah siarannya ia dikejutkan dengan penelpon misterius yang mengaku sedang menyandra keluarganya yang sedang ada di rumah. ditengah kepanikannya ia yang tak sempat berpikir panjang dan tenang justru mengacaukan segala skenario siaran terakhirnya untuk menyelamatkan keluarganya.

berhasilkah Sun Young? apa saja yang dilakukan oleh fans psikopatnya yang tidak ingin Sun Young berhenti siaran? berhasilkan Sun Young melanjutkan siaran terakhirnya dan tetap menyelamatkan keluarganya? 1 jam 43 menit anda akan terbayar dengan menyaksikan film ini.


***

jadi tuh yaa, pas nonton film ini saya yaa tegang sendiri, sekalipun tegangnya ga yang tegang banget ((tetooot, mengulang kata "tegang")) i mean, sorry not sorry, tapi film Korea kalau horor atau thriller itu yaa seremnya biasa aja, sekalipun tetap layak tonton. sayangnya, adegan motong jari kakinya ga ditampilin secara nyata jadi agak kurang greget.

fokus 30 menit pertama pas nonton sejujurnya adalah, "gile, teteh tau ga sih kerjaan kamu di film ini tuh dambaan wa banget." penyiar berita televisi dan penyiar radio, yaahh gue lemah, dong, yaaa.

cantik banget eonni sarange :*
buat pecinta thriller yang sukanya baku hantam berdarahdarah, film ini ga terlalu cocok tapi kalau buat hiburan ngisi liburan dan sedikit tegangtegangan yaa bole laa. happy watching!

Tidak ada komentar: