Jumat, 10 Januari 2014

you're next ; the best 2013 thriller


sejak melihat cuplikannya di youtube, saya begitu penasaran dengan film satu ini. bergenre thriller, sedikit horror dan slasher, twits yang sempurna apik ((untuk pencinta ending film horror menggantung seperti saya)), darah di manamana dan bagaimana pemain perempuan yang menjadi tokoh utama dalam bertahan hidup. ((iya saya rasis, pembela kaum perempuan)) ((hahaha)) 

the movie poster
film sudah dibuka dengan adegan pembunuhan sadis sepasang suami istri di rumah mereka sendiri yang --sepertinya-- berada jauh dari keramaian, biasa, kan orang luar negeri sono suka punya rumah/kabin yang mblusuk hutan ga jelas.


you're next adalah sebuah film pemicu adrenalin yang benarbenar menarik untuk ditonton sendirian ((hkhkhkhk, sesat)), menceritakan tentang sebuah keluarga dengan suami isteri yang memiliki satu orang anak perempuan dan tiga anak lakilaki yang semuanya belum menikah namun datang ke perayaan ulangtahun pernikahan orangtua mereka dengan kekasih masingmasing. acara makan malam yang seharusnya bahagia mulai dirusak dengan pertengkaran adik dan kakak yang sebenarnya yaa ga pentingpenting amat tapi ternyata di akhir cerita bikin penontonnya ngeh, kayak yang "ohhhh, jadi maksud berantemnya tadi tuh biar begini." dan dimulailah perburuanperburuan dari si pembunuh kepada seluruh anggota keluarga, sampai akhirnya ketemu ending yang sungguh keterlaluan, demi Tuhan saya sampai bilang, "film kurang ajar." begitu selesai dan muncul credit title di layar laptop. twist yang beneran ga disangka ((padahal udah dapet bocoran dari riview orang)) beneran membuat saya gemas dan geregetan banget.

film selesai saya langsung teringat pada Rumah Dara nya Mo Brothers, alurnya yang cepat dan terusmenerus memberikan tekanan batin buat penonton, serta waktu dalam film ini yang seluruh adegannya hanya berlangsung satu malam saja, plus ending terasem di sebuah film thriller yang pernah saya tonton ((sekalipun ga semencengangkan kalau dapet kejutan di filmfilmnya Jigsaw, sih))

intinya, buat pencinta film thriller-slasher harus kudu wajib nonton film ini, ga bakalan nyesel, kalau ga punya sini ambil di laptop saya, soalnya sih ini film kayaknya bakalan betah lamalama di hardisk abisnya keren banget. ((hehehehe))

teteh Erin, huhu the sexiest woman in bleeding.

Tidak ada komentar: