Rabu, 29 Januari 2014

reading quote



semua pencinta buku pasti menyukai perpustakaan, toko yang memiliki banyak buku dan bahan untuk dibaca.


it's true, it's really true!

tidak ada yang bisa menggantikan posisi sebuah buku (real book) yang benar-benar nyata, buka digital book, atau e book, atau hasil download dari playstore handphone, tapi benar-benar sebuah buku yang buku, bentuknya buku, bisa dibawa kemana-mana, dipegang, dipeluk, disayang, pas bagian kesel dibanting, pas bagian sedih air mata sampe netes ke bukunya. hinggggggg.


"gue heran yaa sama lu, 'Aini. lu suka baca, tapi kok mata lu ga pake kacamata?"
"yaa, ga tau." *angkat bahu*
jangan lupa baca basmalah dulu, trus sambil baca salawat. ;) 


membaca membuat kita memiliki banyak kosakata, suku kata baru, perbendaharan kata yang baik dan bagus, membuat kita memahami klimat yang baik dan tidak dengan sendirinya. membuat kita mencintai tulisan seperti apapun itu.

buku = pengetahuan. bacalah semua buku yang kita suka dan menarik bagi kita, yang menyenangkan hati, yang mampu membuat kita bahagia saat membuka setiap lembarannya.

point 5, wakakakaka. lihat apa yang terjadi pada Dinosaurus karena mereka tidak hobi membaca? mereka punah! hahahaha.


ouch. it too sweet. beauty quote for all women who's love books.


oh, it's so true.

secinta apapun seseorang kepada buku-buku, mereka masih sadar kalau mereka punya kehidupan nyata. mereka hanya mencintai rasa membaca, membuka lembaran demi lembaran, sekalipun saat sudah selesai dengan semua kalimat dalam buku tersebut mereka masih akan tetap merasa ada di dunia berbeda.