Sabtu, 25 Januari 2014

reading expression

ini ekspresi abis baca bukubuku bagus trus ga ada buku lain (pas stok lagi kosong)
ini sumpah, gue banget. wakakakakak.
setiap sampai dibagian yang bagus, make as favorite part, selalu begini. :D


nah, kalau yang ini kelakuan kalau baca buku seru
yaa menurut lu aja, gue juga ga nolak kekurung di perpustakaan, mah.
ini bentukkan gue pas selesai baca The Davinci Code trus belum punya lanjutannya.
hkhkhkhk, so funny but true.
nah, ini!
sering banget begini kalau abis baca buku bagus yang tipis, kan suka kesel, sih, yaa.
sorry, dude. books are everything.
wakakakaka, tapi kadang suka kesel kalau orang lain yang begini.
demenan gue yang ketiga, keempat.
setiap buka plastik buku baru yang mau disampul.
asem, iya banget.
cannot agree more than this.
buku = pengetahuan
wakakaka, bye you unreader.
ugh.
sumpah, ini gue banget. tapi ga untuk frame terakhir. hahaha.
yaa Allah, ini ekspresi baca Sunshine Becomes You.
yaa, gue ga sampe ngubur buku juga, sik.
sumpu. gue banget.
so, i'm normal and abnormal. wakakaka.
nah, iya, suka begini. tapi ga gambar neneknenek juga, keleuuusss.
sumpaah, ini sumpah GUE BANGET!


 
ini sebagian gambar yang saya dapat dari situs Pinterest, keywordnya "book", "book quote" atau "reading quote" dan yang miripmirip. saya suka mengoleksi gambar seperti ini, suka ketika saya tahu bahwa banyak orang di dunia ini mencintai buku dan membaca, ditengah situasi apapun dan dalam keadaan apapun. dengan kenyataan bahwa Indonesia memiliki presentase yang kecil terhadap minat membaca, i still feel so glad kalau datang ke toko buku masih banyak orang yang lebih suka membelanjakan uangnya dengan membeli pengetahuan dibanding hal lain.

semoga Allah selalu memudahkan kita semua. aamiin.

nb : dan hey, kalian tau tidak, sampai detik saya menyelesaikan postingan ini, saya sudah menyelesaikan 8 buku di tahun ini. 8. DELAPAN. -yehet!-