Senin, 09 Desember 2013

when the old time comes


beberapa waktu yang lalu --sudah lama sebenarnya-- saya naik BRT ((Bus Transit Lampung)) menuju tempat kerja. dan di saat saya sedang duduk sembari mendengarkan musik, lalu pandangan saya beralih ke samping kanan, melihat sepasang suami isteri yang baru naik ke bus.


yang menarik adalah sang suami yang membawa buku dan membacanya saat duduk di bus tersebut. usianya mungkin sekitar 55 thn ke atas, dan beliau membaca tanpa menggunakan kaca mata.

it's mean beliau itu punya kegemaran membaca dan tetap melakukannya sekalipun sudah berusia lanjut. sungguh keren, sekalipun saya tidak mengabadikan momen berharga itu dalam sebuah gambar setidaknya kejadian hari itu akan selalu saya ingat sebagai penyemangat untuk membaca agar kelak saat menua saya juga ingin membaca dengan baik, tanpa kaca mata dengan seluruh kebaikan dalam sebuah buku.


Tidak ada komentar: