Sabtu, 21 Desember 2013

nothing else better to do


(ey, ey, ey, ey, ey, ey)
(ey, ey, ey, ey, ey, ey)

sometimes when you talk
i don't hear a thing, don't take it wrong
i look at your face and bells start to ring
then my mind's gone
if i was a fire
you would make me burn (hey, ey, hey)

it doesn't take much for you
to break down my gravity
you got my heart stuck
stuck on a cloud and i can't speak
but if i was a book
you'd be every word (hey, ey, ey)

twenty five hours every day
i got nothing else better to do
than watching the smile light your face
it doesn't get better than you
all that we need is a starlit sky
and you and me oh, oh, oh, oh, oh
it's true, i got nothing else better to do (ey, ey, ey, ey, ey, ey)

an island of green and blueberry eyes
wish we were there
but you make me feel i'm in paradise
anywhere
if i was a song
you would make me sing  (hey, ey, ey, yeah)

twenty five hours every day
i got nothing else better to do
than watching the smile light your face
it doesn't get better than you
all that we need is a starlit sky
and you and me oh, oh, oh, oh, oh
it's true, there's nothing else better

you're velvet on a red cupcake
sound a cello & a violin make (ooh, ooh)
you put the rings around the moon
and every single time i'm close to you (whoa, ey)

twenty five hours every day (ey, hey)
watching the smile light your face (yeah, yeah)

twenty five hours every day
i got nothing else better to do
than watching the smile light your face
it doesn't get better than you
all that we need is a starlit sky
and you and me, oh, oh, oh, oh, oh
it's true, i got nothing else better to do

(oh, oh, oh) (ey, ey, ey, ey, ey, ey)
got nothin' else better to do (oh, oh, oh)
(ey, ey, ey, ey, ey, ey)
i got nothin' else better to do

there's nothin' else better (better)
better to do
 

**popular by : David Archuleta 

***
yassalam, udah beberapa hari dengerin lagu adek Dave, trus 'nemu' yang satu ini, yaa gimana dong langsung jatuh cinta ((sama lagunya)) kan sama Dave nya udah

lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bahwa tidak ada hal yang lebih baik ((sebenarnya sih lebih asik, lebih membahagiakan)) dibanding memandang wajah orang yang dicintainya sedang tersenyum setiap harinya. ia berharap bahwa orang yang ia cinta tidak merasa aneh ataupun marah jika ia tidak memperhatikannya saat bicara, sebab ia lebih suka memandang wajah dan senyumnya yang telah membuat ia kehilangan keseimbangan ((MAU MUNTAH GA, LO?)) ((WAKAKAKAKAKA))

lirik yang manis dan melody yang asik ((kok wa jadi yang ngerasa paham musik gitu)) musik dangdut ((GAK!)) membuat saya merasa nyaman mendengarkannya, seperti biasa mau se-beat apa juga lagu adek Dave tetap aja nuasa smooth nya ga ilang ditambah liriknya romantis banget, jebal ((gelundungan di taman bunga))

if i was a book
you'd be every word

lemes ga, tuh? kkkkk~~~
jika aku adalah sebuah buku, maka kaulah tiap kata yang ada di dalamnya.
manis banget, duh, pusing.

tapi yang agak aneh sih 25 jam setiap harinya, kan wa jadi mikir si adek Dave ini sebenernya tinggal di mana, kok bisa dalam sehari dia punya 25 jam? **mikir sambil close tab**

Tidak ada komentar: