Selasa, 17 September 2013

just simply beautiful love


someday when you come to this world, let i give you all my love with everything i have. teach you about life, love, and for sure our Lord, and heaven.

apa yang kalian pikirkan tentang cinta?

andai pertanyaan yang sama diberikan kepada 1.000 manusia yang berbeda, kalian akan mendapatkan 1.000 jawaban yang berbeda pula. lah, terus kenapa kita bicara cinta sekarang? ah, bukankan dalam kondissi apapun cinta memang selalu menarik untuk dibicarakan?

oke, jadi begini, kenapa tiba-tiba ingin menulis tentang cinta? karena saya habis melihat video ini :



huhu, bikin saya kepengen punya anak perempuan.

((NYENGIR KUDA))

bukan, bukan berarti saya gender ((sekalipun iya, sik)) ((tapi sedikit)) ((sedikit banyaklah)) ((YWD C)) tapi sebelumnya saya malah kepengennya cuma anak laki-laki aja, satu. hehehe. btw, apapun yang dikasih Tuhan tetap syukuri karena banyak orang di luar sana ((kebetulan ini ngetiknya di dalem ruangan)) yang belum mendapatkan kanuria berupa anak dalam kehidupan rumah tangganya ((lah yaa kalau gue kan belum membina hubungan rumah tangga)) ((hehehehehe)) ((HEHEHEHEHE))

video di atas bercerita tentang sseorang ayah yang selalu membuatkan origami berbentuk bangau, kalau dalam beberapa mitos itu menyebutnya burung bangau kertas. sang ayah membuat bangau kertas menggunakan kertas bungkus permen karet, kenapa kertas bungkus permen karet emangnya di luar negeri ga ada yang jual kertas origami? ternyata ini iklan, iklan permen karet, tapi duh so sweet banget banget banget. bagaimana di bagian terakhir kita akan tersenyum mesemmesem melihat apa yang sudah dilakukan sang anak terhadap semua bangau kertas yang dibuat oleh ayahnya.

lalu, ada lagi video yang akan saya bagikan di sini, tentang kebaikan. apa-apa yang sudah kita lakukan akan berbalik kepada kita, kalaupun tidak hal baik itu setidaknya bisa menginspirasi orang lain. bisa membuat kita yakin bahwa masih ada hal yang bermanfaat di dunia ini, yakin bahwa kebaikan yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia. terlebih, kita memiliki keyakinan tersendiri, bukan? Allah yang tidak pernah tidur, dan semua yang kita lakukan akan mendapatkan balasan.

please, just watch this video and pretty sure this is will change your life! ;)


dan semua yang terjadi dari video tentang kebaikan itu pasti berdasar pada rasa cinta yang kita punya, rasa cinta yang mengajarkan kita tentang bagaimana bersikap terhadap sesama, bagaimana bantuan itu tidak perlu ditunggu, tapi justru kitalah yang bisa membuatnya menjadi nyata. bisa membuat segala hal yang sebelumnya kita pikir sulit menjadi lebih mudah, membuat apa yang kita sangkakan tidak bisa dilakukan menjadi mungkin.


benar, bahwa cinta yang baik adalah cinta yang dibuktikan dengan cara/tingkah laku/perbuatan, bukan sekadar kata. tapi, kita tak selalu membutuhkan tindakan mahal atau berlebihan, sederhana namun tulus jauh lebih menyentuh hati.

Tidak ada komentar: