Selasa, 30 Juli 2013

my moonlight


malam ke-15 Ramadhan perhitungan hisab. setelah salam shalat isya berjamaah di masjid dekat rumah saya menoleh kebelakang, dan karena saya ada di shaf kedua sementara malam itu hanya ada dua shaf di tempat perempuan yaa dibelakang saya ga ada apa-apa selain.......rembulan yang bulat sempurna di langit. indah sekali. -ya, ada pintu masjidnya juga, sih. ada teras, ada kembang.- #panjangcerita

maka, dimalam berikutnya saya membawa poketcam saya buat motoin itu bulan -iya, gue tau kurang kerjaan- -ywd c-


cantik, ya...

cantik banget, huhuhu sayang banget sama bulan.



the most thing i love from the moon is dia bersinar dalam kegelapan, ia bercahaya sekalipun malam itu gelap. sekalipun ia sendiri tapi ia memberikan kebahagiaan. semoga malam ini ketemu dengan bulan lagi ;)

Tidak ada komentar: