Sabtu, 20 Juli 2013

hello, autumn!


sembari memandangi hujan di siang menuju senja hari ini seperti tidak cocok menulis tentang musim gugur, tapi yaa ini kan blog gue so suka-suka gue dong, yes. #diclosetabsamapembaca dan terlebih dibelahan bumi manapun yang diberkahi Allah dapat menikmati musim bunga-bunga daun-daun berguguran di jalanan tentunya makin ga cocok karena udah lewat dan belum mulai.

bisa lihat di sini untuk sedikit keterangan mengenai musim gugur.

apa yang membuat saya menyukai musim gugur, padahal di Indonesia tidak pernah terjadi sebab beriklim tropis? halah, saya semua musim yaa suka, hujan, panas, gugur, semi, salju sekalipun belum pernah merasakannya. so, what the reason? hey, Allah sudah cukup jadi alasan #lah oke oke, salah pembahasan, tapi benar juga. musim kan ciptaan Tuhan jadi cintailah ciptaan Tuhan yang indah ini, sampai saya rela mengganti bunga mawar yang pernah jadi background blog ke musim gugur, biar makin berasa (?)

the autumn path
musim gugur itu romantis, kamu bisa berjalan-jalan di bawah hujan dedaunan sendiri ataupun bersama orang terkasih sambil mendengarkan musik maybe atau bersepeda perlahan-lahan sambil menikmati angin yang menyejukkan, atau juga bisa kalau mau gelar tiker trus piknik di antara daun-daun yang menumpuk di tanah, pasti membahagiakan.


bersepedah ditengan guguran dedaunan



 

sungguh keterlaluan indahnya. :')

nyeburrrr

 

hey, menyenangkan sekali bisa ada ditengah dedaunan yang berguguran, sembari mendendangkan lagu atau kalau pas bulan puasa tilawah di bangku tamannya.



















 
pastinya akan sangat menyenangkan jika kita bisa berjalan-jalan atau duduk di taman dengan buku yang baru dibeli, bercanda tawa bersama orang yang kita cintai.

oya, untuk menemani weekend ini saya punya rekomendasi bacaan bagus untuk anda di sini

selamat menunggu buka puasa, semoga suatu saat kita bisa menanti datangnya maghrib sembari berjalan di antara daun-daun musim gugur sambil bergandengan tangan. #bukankode #tapi #iyainaja

Tidak ada komentar: