Kamis, 25 Juli 2013

bikes and flowers


   

kamu tahu rasanya hati saya ngeliat foto di atas? kalau hati saya bisa di visualisasikan mungkin akan terlihat bunga bertebaran di sekelilingnya. #uwooo

*prolognya agak ga penting*

ywd c.

***

oke, jadi ini sebenarnya saya mau share aja foto-foto yang saya lihat dan simpat dari pinterest, dan saat saya berpikir untuk mencari something like, "ada ga yaa yang kombinasi sepeda dan bunga." ehhh ternyata bangak, huhuhu makasih pinterest. jadi saya mau share foto-foto yang membuat hati saya bahagia melihatnya.

huhuhu, ungu
cantik banget, ya.
 
selalu lemah sama warna kuning ;)

pink, lembut dan memikat
basicly saya suka bunga dan suka sepeda *sekalipun udah lamaaaa banget ga naik sepeda* makanya begitu melihat sepeda-sepeda cantik yang dikembangin  tuh rasanyaaaa nyessss nyessss.


gimana bisa kamu tidak jatuh cinta?
huhuhu, putih dipake buat sepedahan sore-sore
asik kan, kalau jalan-jalan sama kucing
menikmati sunset gini, bisa apa?
huhuhu, tuh kalian pasti terpesona juga, kan? ngaku.

gimana engga, naik sepeda pagi atau sore ditemani cahaya matahari yang baru akan terbit atau yang akan segera tenggelam. gimana bisa ga jatuh cinta? ;)


cantiiiiiiknya!
bayangin naik beginian di jalanan perdesaan, ga mau nuntut lebih deh :)
merah. aku takkan pernah menolakmu


epic, sumpah.
cantik
huhuhu, gimana lagi ini. sudah lemahtakberdaya.

udah, ga usah di captions yaa, capek :p











nah, gimana, kepingin juga, kan? ayo ngaku! ;p

semoga kelak kita bisa bersepeda pagi dan sore hari dengan penuh kebahagiaan. ;)

Tidak ada komentar: