Selasa, 22 Mei 2012

FPI vs Fans Lady Gaga

apa topik terhangat masyarakat Indonesia belakangan ini? FPI vs Lady Gaga! saya ga akan nge-post soal FPI dan Lady Gaga nya tapi tentang FPI vs Fans Lady Gaga atau yang biasa disebut Litle Monster.

di acc twitter saya ada yang pro LG ada juga yang setuju dengan FPI/siapapun yang menentang kedatangan LG. tapi yang paling menggelitik adalah kalau para pendukung LG ini lagi protes di jejaring sosial, terutama kalau protesnya nyebut nama FPI. kenapa saya anggap itu lucu, ya karena mereka melakukan hal yang sia-sia kalau hanya memprotes FPI di twitter. emang FPI nya perduli? emang FPI nya baca? kalaupun baca, emang FPI nya mau menghentikan demo mereka terhadap konser Lady Gaga?

kalian-kalian yang sibuk mencela FPI, mengatakan FPI adalah ormas Islam yang sesat dan membawa nama bangsa Indonesia menjadi jelek, berkacalah dahulu, apa kalian sudah memgharumkan nama bangsa? apa kalian sudah melakukan sesuatu yang bermakna untuk agama kalian?

tulisan/opini saya ini saya tujukan untuk mereka yang beragama Islam tapi sibuk menjelek-jelekkan FPI sebagai salah satu ormas Islam yang pergerakannya sangat kuat beberapa tahun ini, yang selalu bicara toleransi tetapi ketika ada orang lain yang ga setuju kedatangan LG ke Indonesia mereka sibut ngetwit yang menghujat dll dsb.

sebelum kalian menghujat, meremehkan, dan berkata yang -bahkan- tidak ada buktinya, sebaiknya berkaca dulu. jika lebih baik dan lebih tinggi ilmunya, silahkan bicara. jika tidak sama sekali peham atau bahkan "buta" soal agama, diam itu akan melindungimu dari api neraka, insyaAllah.

Tidak ada komentar: