Senin, 12 Maret 2012

sebuah do'a yang indah

hari ini saya mampir ke Gramedia, beli buku sambil baca-baca buku yang ga disegel hehehe. nemu satu buku, cetakan baru feb 2012 dan sayangnya saya lupa apa judulnya yang pasti tentang rezeki. dan disalah satu halaman dibuku itu ada sebuah do'a yang sangat indah -yang setelah saya cari di google yg super pinter itu, ini memang do'a untuk meminta rezeki- dan saya langsung ter.....ter-apaya? pokoknya langsung suka banget dengan do'a itu.

"yaa Allah, cukupkanlah aku dengan kehalalanMu sehingga aku tidak membutuhkan keharamanMu, dan jadikanlah aku kaya sehingga aku tidak butuh kepada selainMu"

itu do'anya, indah bukan? pas saya cari di google sih ada banyak versi kalimatnya, tapi intinya yaa begitu, dan -mungkin- karena saya baca do'a yang dibuku tsb duluan jadi yaa suka sama kalimat do'a yang ini.

benar-benar do'a yang indah. mencakup semua yang kita mau dan butuhkan. karena kita tidak hanya mengharap rezeki saja kan? kita ingin yang halal yang baik, maka do'a ini tercipta kita meminta kecukupan dengan berlandaskan kehalalan serta jauh dari yang haram, lalu berharap Allah akan meng-kaya-kan kita tapi tidak menyebabkan kita lupa, alasan untuk kaya adalah agar kita tidak membutuhkan selain Dia. subhanallah, benar-benar do'a yang indah.

Tidak ada komentar: