Senin, 19 Maret 2012

Sebuah Do'a untuk Dirimu [penyempurna agama ku :) ]

Yaa Allah,
Aku berdo'a untuk seorang pria yg menjadi bagian hidupku.
Seorang yg sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
Seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untukMU.
Dan mengetahui bagi siapa dia hidup dan untuk siapa dia hidup.
Sehingga hidupnya tidak siasia.
Seorang yg memiliki hati bijak bukan hanya otak yg cerdas.
Seseorang yg tidak hanya memujaku, tapi dapat juga menasehatiku bila ku salah.
Seorang pria yg mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karena hatiku.
Seorang pria yg dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
Seorang pria yg dapat membuatku merasa dihargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya.
Seorang yg membutuhkan doronganku sebagai peneguhnya.
Seorang yg membutuhkan do'aku untuk kehidupannya.
Seorang yg membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
Seorang yg membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Yaa Allah,
Buatlah aku menjadi seorang wanita yg dapat membuat dia bangga.
Berikanlah aku sebuah hati yg sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU.
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Yaa Allah,
Aku tidak meminta orang yg sempurna.
Namun aku meminta seorang yg tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya menjadi sempurna di mataMU.

Amiin.

**dimasamasa paling rawan memikirkan pernikahan, xixixixixi, plus backsound Seismic-AdalahEngkau,Syukur InTeam-Do'aSeorangKekasih,BisikanNurani Edcoustic-DuhaiPendampingku jiaahhh semakin :D

**repost July 11, 2010 at 4:43am

Tidak ada komentar: