Jumat, 23 Maret 2012

#JemputJodoh

yuk share #kultwit dari acc @NikahHEBAT #eaaa

1. Pengen punya istri, tapi khusus edisi usia 20-22 tahun... Sebegitu pentingnya kah usia? #JemputJodoh

2. Jika pun penting dan mungkin ada, yakinkah di antara mereka ada yang berkenan mendampingi Anda? *piss #JemputJodoh

3. Pengen punya suami, tapi berharap yg sudah sukses, mapan karir, duitnya ngalir. Hashek. Tapi kok ga dateng2 ya? #JemputJodoh

4. Yang agamanya baik, gigih, keturunannya juga ok, dikacangin aja, pokoknya nunggu yang bawa ferari. Bahaya! #JemputJodoh

5. Jodohnya pengen deket tapi enggan membuka diri, ga sreg dikit langsung tendang. Aih, #JemputJodoh

6. Pengen dapet imam tapi waktunya banyak dihabiskan di mall mall, lah emang ada imam nongkrong di mall? #JemputJodoh

7. Pengen dapet yang setia tapi sudut mata sendiri mudah tergoda, micing kiri micing kanan. Whaw! #JemputJodoh

8. Pengen ini pengen itu tapi perilaku tak menjadi jembatan antara keinginan dan kenyataan. Lah, pye to mas, mas! #JemputJodoh

9. Jodoh di tangan Tuhan kan? Berarti kalo mau #JemputJodoh deketin siapa? Ya Tuhan dong biar dikasih. :D


10. Pagi siang sore minta, tapi kok Tuhan belum percaya aja ya, belum dititipin juga tuh bidadari atau malekat? #JemputJodoh

11. Biar habis minta langsung dibawa pulang, benerin yu cara #JemputJodoh nyaaa...

12. #JemputJodoh Luruskan niat. Mau a b c ampe zet tak mengapa. tapi kenapa kemauan itu kok timbul, lurus belum alasannya.

13. Mau yang cantik/ganteng biar ga malu ketemu mantan, yuuuuhuh, mau si mahasiswa magister ah biar nampak intelek. #JemputJodoh

14. Kalau niatnya begitu kira2 Tuhan yang megangin jodoh kamu, suka ga? *Tuhan dinomor dua_in gitu loh, #JemputJodoh

15. #JemputJodoh Deketin Pemiliknya. Cara mendekatinya macam2 guys. Ga sekedar shalat, puasa setahun sekali.

16. Ceritanya ttg 'deketin DIA' nih, Aku kasih gambaran gini deh... Kita dikasih waktu 24jam/hari. Sama kan? :) #JemputJodoh

17. Waktu --> pemberian Tuhan, tak mengenal tunda, tdk dapat diulang kembali. Iya kan? #JemputJodoh

18. Utk apa kamu manfaatkan waktu? Ada 2 kemungkinan, jika baik Tuhan smakin dekat, jika buruk dri Tuhan kamu menjauh #JemputJodoh

19. Naaah, agar semakin dekat, 24 jam itu berarti harus baik dong, kalo udah dekaaaaat, Tuhan lihat keseriusan kamu #JemputJodoh

20. Sabar. Hey sayang, hidup ini nda instan. Makanan aja dikunyah dulu, apalagi pasangan... #JemputJodoh

21. Tiba2 lapor sama mimin, miiin, aku putus asa, kok jodoh aku nda ketemu2, usiaku udah senior | *nyarinya di jalan mana beb?

22. #JemputJodoh Berprasangka baik. Uring2an sama Allah, mikirnya negatiiiip aja. Allah katanya sayang lah kok aku msh lajang?

23. Jgn sampai Tuhan jawab do'a kamu gini, "minta doang, Aku suruh taat kamu nda mau, tahu diawasin tetep nda takut" #JemputJodoh

24. Atau Tuhan jawabnya gini, "yah kamu, kalo minta pengennya langsung jadi, telat dikit lgsg berpaling" #JemputJodoh

25. Tawakkal. Beb, serahin deh sama Allah. Ga usah repot mikir ini itu yg belum pasti terjadi. #JemputJodoh

26. Tawakkal berarti kamu percaya dengan keMaha HEBAT_an Tuhan. Siap menerima segala bentuk takdir. #JemputJodoh

27. Kamu perbaiki diri, jadi pribadi yg terhormat di mata Tuhan, optimasi do'a, komitmen kamu serius, Tuhan pasti kasih deh

28. Apa saja yang Tuhan Beri, itu hak kamu, syukuuuur aja, pasti HEBAT deh hidup kamu.

29. Selamat men #JemputJodoh ... Ups, jangan nanya soal teknis ya, *min aku harus ngedo'a gimana ya? Pleasssssse deh....

30. Maafkan mimin kalo ada hati yang tersudutkan, *disengaja. :D semoga manfaat, terima kasih atas simakan dan RT RWnya

yuk, sama-sama #JemputJodoh lagi dimana yaa jodoh saya? ;))

Tidak ada komentar: