Minggu, 18 September 2011

Lord Of The Rings itu special

kalau kamu mengaku pecinta film yang bermutu pasti sudah pernah menonton dengan tuntas trilogi Lord Of The Rings. baik Fellowship Of The Rings, The Two Towers, ataupun The Return Of The King semuanya bagussssss.

buat saya LOTR itu special, mengajarkan banyak hal.

perjalanan yang dimulai dengan semangat melindungi Frodo dan dunia, seperti keyakinan akan masa depan yang lebih baik jika mereka bekerja keras memperjuangkan apa yang memang seharusnya diperjuangkan.

Frodo yang memutuskan untuk mengambil tanggung jawab meskipun ia tak mengetahui kekuatan cincin serta tak memiliki kekuatan didalam diri untuk cukup tahu bahaya apa yang akan ia hadapi, seolah menyadarkan kita bahwa tanggung jawab itu memang berat tapi bukan berarti ketika kamu tahu kamu tak cukup kuat kamu berpikir untuk melupakannya.

teman-teman Frodo yang setia menemani perjuangan Frodo, Sam. Sam itu pemberani ga gampang menyerah dan selalu semangat. percaya ga, kalu ga ada karakter Sam di film ini pasti Frodo ga akan bisa bertahan sampai akhir ;)

dan semua yang mendukung Frodo, menemani dia, Gandalf, Aragon, Legolas dll dsb dkk -ini cuma karena saya lupa nama-namaya, hahaha- punya keberanian yang luar biasa, kekuatan untuk bertahan dan akhirnya menang.

film ini nilai moralnya sungguh luar biasa. menceritakan perjuangan, pengorbanan, ketidak putus-asa-an, keberaniann, pengambilan keputusan, persahabatan, janji masa depan, dan cinta #tsaaaahh

dimana letak kisah cintanya ? Arwen.

Arwen memutuskan untuk meninggalkan kehidupan ELF -peri- untuk janji masa depan yang bahagia bersama Aragon. ;)

nb : kalau favorit saya itu The Two Towers, kenapa ? perang nya paling seru :p

Tidak ada komentar: