Sabtu, 06 Agustus 2011

bagaimana kalau ALLAH yang meminta ??

something weird with the title ? hehehehe.

tau bulan Ramadhan kan ? bulan paling barakah bagi umat muslim, tentu buat saya seperti itu.
pernah mendapatkan cobaan kan ? atau sekarang sedang merasa diuji dengan cobaan yang menurut kita berat ?
terlebih di bulan Ramadhan ujian/cobaan itu datang, wuihhh kalau sabar dan percaya dengan ketetapan-Nya insyaAllah Syurga gantinya ^___^

lah, panjang amat ya intronya, hehehe. oke langsung aja maksud dari judul dan prolog diatas adalah untuk menenangkan diri saya sendiri :(

apa sebab ? sebab saya merasa sedang diuji oleh-Nya *sebenarnya sih kita sebagai manusia tiap saat diuji kok sama Tuhan kita tercinta, baik lewat kebahagiaan ataupun kesusahan.

dan bangggggg !! cobaan yang lebih mendalam datang, baru saja, ya ALLAAAAHHH.
kuatkanlah hambaMu ini yaa Rabb. ini sangat menyakitkan.

semoga ujian yang datangnya dari Engkau ini, memang Engkau yang meminta hamba untuk bersabar, Engkau yang meminta hamba untuk menjalaninya dengan keteguhan hati. karna jika Rabb kita sendiri yang meminta kita untuk bersabar dan menjalni amanah yg berupa cobaan ini, mana mungkin kita akan menolaknya ? jika Rabb kita yang meminta untuk bersabar, bayangkan Syurga yang menjadi gantinya, Rasulullah yang menjadi tetangga, sungaisungai susu, bidadari. ahhhh sungguh keindahan Syurga tidak pernah terbayang oleh kita.

dan jika memang Allah yang meminta kita menjalankan ujian ini, lantas apa alasanmu untuk menolaknya ?

bayangkan kelak di hari pembalasan, Dia berkata padamu :
"Hamba-Ku, dahulu semasa kau hidup di dunia pernahkah kau merasa do'a mu tak terkabul, permintaanmu tak Ku beri ? Maka hari ini akan Aku ganti seluruh kesabaranmu terhadap ketetapanKu dengan Syurga dimana kau dapat memangdang wajahKu tanpa hijab, dan kau tidak akan merasakan kesusahan, kau hanya akan mengisi harihari di Syurga dengan kebahagiaan."

subhanallah, lantas apa yang membuatmu menolak kesempatan ini ?
jika kau rasa berat, cobalah berfikir sejenak, ini semua Allah yang meminta ^___^

Tidak ada komentar: